Senin, 05 Maret 2012

i feel sooo alone......



 Sesingkat itukah rasa menghilang?????..... bagi saya TIDAK.....
 Semudah itukah sosok demi sosok tergantikan????...... dan bagi saya TIDAK.....
Saya ikhlas, tapiiii.....hmmmmm ini pertanda  saya tidak ikhlas karena ikhlas tidak membutuhkan persyaratan.....
jadi ajari saya IKHLAS ;(
Diman rasa ini harus saya titipkan???? .... katanya klo semua rasamu karena Allah kembalikan saja sama Allah, saya sudah berusaha tapi Allah bilang simpan saja!!! dan ubahlah rasa itu besama waktu untuk menjadi rasa yang baru..... Suliiiiiiiiiiitttttttt, sakiiiiiiiiitttttt...... dan saya hanya bisa memandanginya, berlalu dan pergi dengan  seseorangnya yag baru...... i hear his telephone call and i know something about him....
Ada banyak hal yang sulit saya pahami,  saya khawatir klo terlalu banyak diungkapkan rasanya seperti protes sama Allah.... "sudah jalani saja, ga usah banyak tanya Allah tau apa yg kamu butuhkan..... percayakan dan serahkan saja kepadaNya dan semua akan baik2 saja".....
saya butuh iman yang kuat dan sabar yang banyak.......
saya muuuaaakkk sama permainan dunia ini dan orang2 itu..... kadang rasanya ingin memberhentikan dunia ini sebentaaar saja "dunia, saya cape...tolong berhenti sebentar ! saya butuh loading kekuatan lagi....berhentiii sebentaar saja!!!".... hmmmm cuma khayalan..... waktu sama dunia tetap saja berjalan dan saya hanya menangis ketakutan dan merasa sendirian benar2 cuma saya dan Allah..... mungkin habluminallah saya kusut, jadi harus diperbaiki....asstagfirullah..... Ampun Allah.......;(
satu mahasiswa di satu  kajian bilang "klo Habluminallah kita baik, maka habluminnanas pun akan baik"...insyaAllah..........hanya bisa diam dengan kata2 ini "Kenapa Allah.....?"..........
hati saya bilang "Allah lagi memproses jawabanya, tunggu ya.....sabar!!!...ga usah khawatir tenang jawabannya pasti indah"......
Allah sedang menguji sampai titik yang terlemah supaya jadi  hambaNya yang kuat..........
but i still can't believe it "dia pergi dengan caranya laki2".........
"hey be strong girl !!!! dunia tak membutuhkan mahkluk lemah".......
Allah is always be with me...... Allah is always be with me....allah is always be with me......
#I'M NOT ALONE#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar