Jumat, 09 Maret 2012

D.E.G.I.L.L.L.L .......



GAWAT minggu ini saya melanggar satu aturan yang saya tetapkan, apa itu???..... saya ga mau dengar lagu2 dan musik2 tidak bermanfaat yang cuma melalaikan dan mengeraskan hati kecuali tidak sengaja atau waktu singkat perjalanan saya mengelilingi penjuru kota dalam pekerjaan saya..... alhamdulillah, berasa efeknya....asstagfirullah.....>>__<<

fikiran saya jadi degil, mikirnya ngelantur......
sudahlah jangan mikir macem2...... rupanya suply energi positif saya kurang..... karena beberapa hal.....
hmmmm obat hati itu ada 5....... ada yang hilang beberapa  :(

tapiiiiii...tapiiiiii...... minggu ini dia pergi sebenar2nya pergi (hilang dan berganti with the other heart)...... ya Allah, bagaimana  cara menghilangkan rasa ini ?????...... Susaaaahhhhh...... Ampuni saya Allah T_T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar