Kamis, 21 Juni 2012

AKU RINDU.....



Hai ramadhan, kemarilah cepat............. saya sangat merindukanmu.............. 
saya merindukan jiwa saya yang dulu...... 
kembalikan jiwa saya,  tentu saja dengan balutan yang lebih baik.........


Hai ramadhan, kemarilah cepat........ saya sangat ingin berjumpa denganmu..........
dekap saya erat........  berikan kekuatan illahi dalam setiap langkah dan kisah yang akan saya lalui..........


Hai ramadhan, kemarilah cepat........... tak sabar hati ini ingin bertemu.......
Bisikan pada saya firman-firmaNya......... resapkan dalam hati saya....
Katakan bahwa saya kuat menghadapi segala ketentuanNya......
pastikan langkah saya tegak di jalan yang di ridhaiNya.....


Hai, ramadhan, kemarilah cepat........ basulah rindu kalbu ini.....
Saya ingin bermunajat indah dan engkau menjadi saksinya......
doaku bersamamu di Tahun yang lalu sudah Allah jawab, meski belum terjawab sempurna tapi saya yakin jawabanNya pasti indah pada akhirnya......
dan saya akan membuat beribu munajat indah lainya, lalu menunggu Allah menjawabnya.....
Karena bermuhasabah tentang doa itu indah..... Allah selalu punya cara indah menjawabnya.....
Sungguh Dia maha Agung....... 

Hai ramadhan, kemarilah cepat........... Tak kau dengarkah lantunan nada2 kerinduan dalam jiwa????.....
kamu tau Ramadhan.... 
Saya ingin kamu membantu saya mengganti hati yang sudah compang-camping ini menjadi hati yang baru......
Saya ingin mencipta cahaya hidup saya yang semakin meredup menjadi terang benderang.....
Saya ingin mengobarkan  semangat saya yang telah lama menghilang.....
Saya ingin membuat hati yang lembut, yang senantiasa dekat pada Allah.....
dekatkan saya PadaNya..... buat semakin dekat....semakin dekat dan semakin dekat......
Saya ingin membasuh semua dosa, menghimpun beribu doa dan mensucikan segala noda......




Hai Ramadhan, kemarilah cepat...... Rindu ini kian hari terasa berat.....
Bawa saya dalam daftar hamba2 terbaik yang Allah cinta......
Tulis saya dalam daftar penghuni surgaNya......
oia, bolehkah kutitipkan sesuatu????....
Bawa saja segala rasa yang bukan karenaNya.....
Bawa saja segala asa yang bukan diperuntukan padaNya.....
hai ramadhan, saya mau jadi umat Muhamad yang kuat, hebat dan semangat........
saya mau jadi hamba yang  baik, semkain baik, bertambah baik dan menjadi  yang terbaik :)


hai Ramadhan, kemarilah cepat..... !!!!




Terukir salam rindu padamu,
Myw


 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar