Selasa, 31 Januari 2012

Belajar nulis....



katanya nulis itu refleksi jiwa..... hmmmm ia juga sih, biasanya klo udah nulis suka rada plong terus selain itu nulis juga bisa bikin kita pandai bicara yang terarah, jadi nanti saya bisa pinter ngomong yang baik2, bisa nego sama orang2 yang ga satu pemahaman. bisa tuker fikiran sama banyak orang n bisa kasih masukan positife ke orang2 mengingat selama ini orang menganggap saya aneh dan mereka kurang faham pemmbicaraan saya.... ok lah saya mau belajar nulis ajah...berdasarkan pengalaman  klo jadi moderator aga2 canggung n bingung coz  cuma kata2 itu terus yang saya bilang tanpa inovasi n variasi  sama kaya waktu jadi murobi'ah dadakan...halah malu @_@.....tapi blum punya cita2 jadi murobi'ah ko , berat...... karena menyampaikan ilmu yang belum diamalkan itu menakutkan dan memalukan (bukan berarti murobi begitu) hanya saja saya belum pantas ^_^.....
Rasul bilang berdakwahlah dengan tangan, lalu dengan lisan dan bila tidak sanggup cukup dengan membencinya saja dan itu selemah2nya iman..... berarti yang utama itu dakwah dengan tangan (perbuatan) jadi saya ga mau banyak ngomong, mau memperbaiki diri ajah  nanti juga orang lihat bukan riya n pengen dibilang orang baik tapi setidaknya memberi contoh baik pada orang/lingkungan yang kurang baik.... hehe cuma sekedar berdasarkan pengalaman orang yang curhat minggu ini.... dakwah pake perbuatan itu lebih dahsyat dari pada pake lisan.... mau tau ceritanya..... hmmmm nanti ajah di tulisan2 saya selanjutnya....V^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar