Selasa, 31 Januari 2012

Atas Restu Allah TTT_____TTTT


Kenapa susah lupain dia ;(
dia kan ga sungguh2, buktinya dia pergi....

 Kenapa mimpiin Dia terus T.T
tiap tidur pasti ada dia tapi dianya diem ajah..... kemaren sampe mimpi peluk (MAAP) bukan pelukan syahwat tapi kaya pelukan sahabat terus saya bilang sesuatu tapi dia diem ajah ... pas liat wajahnya dia malah nangis.... semoga dia baik2 ajah X_X

Kenapa ga yakin klo semua ini jawaban istikharah?????....

Ampun Allah.....
Ia saya ngerti harus mencintai dia karena Mu.....
Dia punya Allah jadi terserah Allah kalau mau ambil dia, tapi rasanya berat :(

Ampun Allah....
Bukan ga ikhlas tapi saya cuma makhluk lemah T_T

Ampun Allah....
waktu itu dapet kata2 ini "ketika Allah cemburu"...  saya tau bagaimana cara Allah cemburu, ya  seperti sekarang  ini..........

Allah saya harap Engkau bukan tak memberi restu tapi semoga Engkau sedang menunda restu Mu...aaaaMiiinnnn.....

Tidak bermaksud memaksa tapi hanya meminta...... yang saya tau dan saya yakini semua rencana dan kehendakMu pasti yang terbaik dan terindah..... i trust you Allah.......










































Tidak ada komentar:

Posting Komentar