Kamis, 17 Januari 2013

MELURUSKAN NIAT


aku menceritakan hal ini pada seseorang, aku coba mengeluh....kukatakan, "kenapa ya motivasiku menyelesaikan kuliah hilang, bahkan aku menyesal dengan bidang yang kuambil karena tak ada sedikitpun berhubungan dengan Islam lebih banyak memeperlajari hal-hal konvensional..... mungkin jika uuuuuppppssss tidak jadi, berandai2 kan perbuatan setan hihi...... maksudnya aku ingin mengambil jurusan ekonomi Islam karena dari situ aku bisa berfikir tentang pengembangan ekonomi secara islam atau berbagi ilmu tentang ekonomi Islam...... tak berguna kan ilmuku ini???..... setiap yang terjadi itu adalah takdir, jadi ya harus diterima tapi motivasiku hanya berbekal mubazir sudah keluar uang banyak..... apa solusinya????"
Dia bilang "ya kembali ke niat.......  niat kamu kuliah apa???"...
hmmm aku bilang "ia niatku salah, niatku mengejar materi dunia saja......
lalu dia bilang "yasudah sunatullah kalau niatnya salah hasil akhirnya pun akan salah..... ayoooo sekarang perbaiki niatnya dulu...... mohon ampun saja, minta kemudahan dan jalanilah kuliahnya sambil dinikmati.....insyaAllah nanti ada kebaikan".......

Asstagfirullah  T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar