Jumat, 04 Januari 2013

Aku suka......... amat sangat suka ^_^


Kamu tahu hal yang paling aku suka???? aku suka air jernih.......... air jernih yang mengalir ataupun yg mengendap tapi disertai pemandangan yang indah......... subhanallah melihat air membuatku tersenyum...... waktu kecilku aku sering mandi di sungai yamg jernih dan airnya masih melimpah ruah....... aku rindu...aku rindu...aku rindu.....

Rasanya melihat air jernih itu seperti seorang ibu yang lama tak berjumpa dengan anaknya....... ingin aku ciumi...... menari girang dan berlari lari kegirangan seperti musafir menemukan mata air di gurun  pasir nan luas ......
terasa berlebihan tapi itulah gambaran hati yang bisa kuungkapkan........ ciptaan Allah yang paling kukagumi di muka bumi...... owh Allah, how great are you.......

Aku pernah menghampiri beberapa pantai dan bermain ombak berlari lari seperti anak kecil hingga teman2ku menertawakanku tapi haaaaahhhh aku tak peduli :)
Suatu hari aku pergi ke pantai yang masih bersih dan jernih airnya disertai hamparan pasir putih yg cantik, dan ombak yang hanya beriak anggun di kejauhan......begitu teramat kagumnya sampai aku tak percaya ada di tepi laut dan tak percaya air jernih itu berasa asin, dan kamu tau apa yang aku lakukan???? aku menjilat airnya dan ternyata benar rasanya asin dan aku baru percaya kalau aku ada di tepi laut asstagfirullah , aku tidak gila kan ???? :D

Seminggu yang lalu aku mendaki gunung yang walaupun hanya setengahnya saja, berhubung cuacanya tidak mendukung, aku amat berharap menemui sungai jernih atau danau...... hmmmm ya aku memang menemui sungai itu, sungai yang ukuranya cukup lebar dan airnya jernih....ketakjubanku sedikit memudar karena air yg mengalir sedikit sekali..... volume airnya mengering T_T
Lebih besar volume batu2 disana daripada volume air yang mengalirnya, setengahnya pun tidak...... sebal...... kenapa jadi begini ya sungainya...ulah manusiakah?????......

Aaaaaaaah lihat saja, nanti kudaki lagi gunung itu lebih tinggi agar dapat menemuimu sungai jernihku dalam deras aliranmu dan indahnya alunan gemericik nyanyianmu ..... kamu tahu tidak ayat al-Quran pun begitu indah dengan gambaran sungai..... ini dia QS. An-Nisa' [4] : 13  :
"......................Barangsiapa taat kepada Allah dan Rasul-Nya, niscaya Allah memasukkannya kedalam surga yang mengalir didalamnya sungai-sungai, sedang mereka kekal di dalamnya; dan itulah kemenangan yang besar."......
Tuuuuhhhhh kan di Syurga sana ada sungai.....asyiiiikkkkk....... ^_^ syurga dunia saja indah apalagi di syurga hmmmmmm aku mau kesana..... limpahkan rahmat-Mu di jalanku Allah.....

"Illahi Rabbi masukan aku dalam syurgaMu yang mengalir sungai2 itu TANPA HISAB"....aaamiin ^_^
______hopefull__


Tidak ada komentar:

Posting Komentar