Jumat, 11 Mei 2012

TERPURUK......





TERPURUK???? siapa yang ingin hidupnya terpuruk???? saya rasa tidak ada yang meninginkannya.... saya tidak terpuruk karena terpuruk itu seolah ada pengawetnya dan berlangsung lama..... saya hanya sedang mentafakuri hidup, memperbaharui niat, bermuhasabah dengan dosa dan kesalahan saya..... saya hanya sedang melalui berbagai ujian,  mari berprasangka baik saja pada Allah... Semoga Allah  menaikan kelas kehidupan saya dan semoga Allah sedang menaikan kualitas iman saya dan mengampuni dosa saya...Aamiin, semoga Allah mencurahkan rahmat dan hidayahnya pada saya........ hmmmmm bisa jadi Allah ingin menghiasi saya dengan pribadi yang lebih baik karena saya fikir saya terlalu kekanak2an......... dewasakanlah saya Allah !!!!

Tidak, saya sedang tidak terpuruk, hanya saja Langkah saya sedang tertatih, saya tak punya arah....... terkadang ingin saya protes "Kenapa tak ada yang membantu saya?? Kenapa tak ada satu orang pun yang mengulurkan tangannya untuk memikul sedikit beban saya??...mereka hanya terdiam melihat saya memikul beban dan berkata 'sabar yah miyauw'.... kadang rasanya SEPI"...... ssssssssssstttttt hati saya bilang "jangan protes!!! tempat bergantungmu bukan mahkluk tapi penciptaMu...tempat pengaduan terindahmu hanya Dia.....yah kamu memang sendirian, lahir sendirian dan matipun sendirian jadi belajarlah sendirian dari sekarang....bukankah hadits mengatakan orang yang bersabar yang sesungguhnya itu yang bisa menyembunyikan kesulitan....... bersikaplah seolah semua baik2 sajah daaaaannnnn cukup Allah saja penolong dan pelindung kita "hasbunallah wani’mal wakil ni’mal maula wa ni’mannasir"................ dan Allah tidak memikulkan beban diluar batas kemampuanmu.....ya Kan???? ayooo semangat !!! lalui semuanya dengan baik.... jadilah hamba terbaik, anak terbaik, saudara terbaik, teman terbaik..... Bukan umat Muhamad kalo tidak semangat"........ mendengar bisikan hati, kadang membuat saya tersadar dan mencoba tenang kembali....... kadang rasanya dada ini kembang kempis.......;(

Tidak, saya tidak sedang terpuruk, saya hanya seekor kepompong yang sedang menunggu Proses hari demi hari untuk menjadi kupu2...... yaaahhh saya masih bersembunyi di balik selimut tebal ini, bergelayut dalam ranting pohon...... yaaaahhh saya kepompong....... saya butuh sedikit fase lagi untuk menjadi ulat....... Saat saya menjadi Ulat saya harus bersikap, berbuat dan berakhlak lebih baik lagi untuk membuktikan pada balutan kulit tebal yang membuat saya jenuh, ingin teriak dan menangis saat dalam bungkusan kepompong...... Saya akan membuktikan pada kegelapan dalam balutan kepompong tentang ilmu sabar dan tegar yang dia ajarkan, hmmmm secara tidak langsung kegelapan itu mentransfer kekuatannya pada jiwa saya.......

Tidak, saya tidak terpuruk.... Allah hanya sedang memproses saya untuk menjadi kupu-kupu cantik.....
_____aaamiiiinn___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar