Rabu, 16 Mei 2012

SEMANGAT kamu dimana????



SEMANGAT, kamu dimana????........ Biasanya kamu mengalir dalam tiap butir2 darah saya....... saya coba pejamkan mata, mencarimu dalam tiap ruang jiwa ......aaaaaaarrrrghhhhh ..... saya tidak menemukanmu..... apa kamu dicuri seseorang???...Tidak.. aku masih merasakanmu dalam mimpi2 hidup saya..... hmmm atau kamu pergi meninggalkan saya??? tidak juga, saya masih merasakanmu dalam setiap denyutan keyakinan  yang berbalut iman.....

Tunggu....tunggu....... ada rasa yang aneh di pundak dan punggung saya.... rasanya berat.... rasanya seperti ada satu setan besar menduduki pundak saya..... ada beribu teman2nya bermain dan berlari2 dalam setiap buluh saraf di tulang punggung saya... Asstagfirullah, berat sekali..... rasanya saya sulit melangkah.......jangankan melangkah, bangun saja sulit.......

Saya butuh sendiri dan sunyi...... berteman dengan muhasabah dosa demi dosa saya....... tapi dimana???

di kamar autis ????..... Tidak, kamar saya sudah tidak asyik.... di dindingnya sering saya temui raungan2 yang menyalahkan  dan menjatuhkan saya dengan beribu pertanyaan masalahmu yang ini bagaimana??? masalah yang itu bagaimana??? kalau yang ini??? kalau yang itu.... aahhh kamu cerewet, tak bisakah membuat saya berfikir sebentar...... saya sudah menemukan kamar baru tapi tak nyaman seperti kamu..... mungkin cerita saya dan kamar autis akan habis...... sedihnya meninggalkanmu kamar.... kadang dibalik cerewetmu, saya sering berkata "SAYA AKAN MERINDUKANMU" kamu yang tau saya menangis atau tertawa hmmm atau galau di ruang itu....sssstttt hanya kita dan Allah saja yang tau..... maaf ya kamar, saya harus pergi......

hmmmm kadang saya berfikir bisa diam di satu gua??? mana ada... adanya gua semut ;(

terkadang pula saya berkhayal  bertemu Rasulullah dan curhat langsung pada beliau.......  rinduku padamu ya Rasul ;(
andai aku hidup di zamanmu... sekarang aku hanya punya sedikit tempat untuk bertanya..... hanya beberpa teman shalih T_T

Terkadang saya bayangkan mahkluk terbaik seperti ibu, memeluk saya.... mengelus rambut saya.... lalu dia bilang "sabar ya !!! kamu hebat, kamu pasti bisa"...... lalu saya akan mendengar setiap nasehatnya dan memeluknya erat sambil berurai airmata...... sayang ibu saya jauh .... jauh di mata tapi dekat di hati buktinya dia bisa merasakan apa yang saya rasa.....

TAK ADA TEMPAT UNTUK SAYAH....


hanya menarik nafas sajah...... mungkin tempat muhasabah itu tempat sujud sajah..... ya sujud sajah.... akui dan minta semuanya pada Allah.......

SEMANGAT,  kamu takkan datangkan kalau tidak kuciptakan???..... baiklh semangat, murobiah saya bilang "Hidup itu perlu diperbaruhui".......... tunngu sebentar ya semangat i'll try so hard diawali dengan kata ini "bukan umat Muhamad jika tidak Semangat" atau mungkin seperti pa ustadz bilang tentang ilmu tawakal atau buku yg bilang tentang Zero Mind............. nanti kulanjutkan membentukmu..... tunggu aku menciptamu ya SEMANGAT......





Tidak ada komentar:

Posting Komentar