Kamis, 23 Februari 2012

i'm gonna miss him TTT____TTT

 
 
Jika bukan pesan Rasulullah untuk memilih pasangan yang baik Agamanya ....

Aku bukanlah orang yang banyak menuntut karna aku juga belum tentu dapat memenuhi tuntutan dari pasanganku ....

Aku bukanlah orang yang menuntut kesempurnaan ....

Karna akupun tidak dapat memberi kesempurnaan ....

Aku bukanlah orang yang banyak mengajukan kriteria pria idaman ....

Karna aku mungkin juga tidak termasuk kedalam wanita Idaman ....

Jika bukan mengharap Rahmat dan Ridho dari-Nya ....

Aku hanya mengharap pendamping yang bertanggung jawab dan mencintaiku apa adanya ....

Jika bukan mengharap Rahmat dan Ridha-Nya ...
Cukuplah dia yang seiman , asal bisa sholat yang lainnya tidak penting ....

Jika bukan karna takut akan Murka-Nya ....
Aku akan berpacaran dengan banyak pria akar aku bisa memilih siapa yang terbaik diantara mereka .....

Jika bukan karna Allah ....
Cukuplah aku mencintaimu karna ...
CINTA ...CINTA....& CINTA yang di agung- agungkan oleh para remaja ....

Tapi karna aku menginginkan Cinta-Nya , Rahmat-Nya , Ridha-Nya ....
Aku ingin memilihmu karna Cintaku pada-Nya .....
Aku ingin menerimamu karna cintaku pada-Nya ....
Aku ingin mencintaimu karna akhlak dan ketaqwaanmu pada-Nya ....
Dan akupun ingin kau memilihku dan menerimaku karna cintaku pada-Nya ....

~ Mungkin kebaikan itu bukan pada orang yang kau pilih , Melaikan pada Jalan yang kau pilih , atau mungkin kebaikan terletak pada keIkhlasanmu menerima keputusan dari Allah
 
(untukmu Calon iamamku di lauhulmahfudz.facebook)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar