Senin, 14 April 2014

AMAT SANGAT TERKESAN DENGAN ayat ini ( QS Ibrahim:22)



14:22. Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: “Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan aku pun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya.  Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku, akan tetapi cercalah dirimu sendiri.  Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamu pun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku (dengan Allah) sejak dahulu”. Sesungguhnya orang-orang yang lalim itu mendapat siksaan yang pedih.

Pengakuan Syaiton yang paling jujur........ aku terkesan dengan ayat ini. Kutemui dalam tilawahku seminggu yang lalu.....   bukankan syaitan saja sudah mengakui bahwa dia hanya menggoda dan mengelabui kita. Lalu Syaitan juga mengakui menyekutukan Allah adalah dosa besar.................... 
_____JANGAN MENGIKUTI LANGKAH-LANGKAH SYAITAN______

Tidak ada komentar:

Posting Komentar