Jumat, 21 Desember 2012

AKU TIDAK MAU MENIKAH.........


Ibu kosku tidak menikah...... wajahnya awet muda, tidak pusing dan banyak masalah tinggal berdiam diri di kamar, duduk manis di tepi jendela memandangi pohon-pohon, membaca banyak buku dan mendengar murotal........

Bibiku tidak menikah..... Wajahnya awet muda juga, serupa tingkahnya tinggal berdiam diri saja di kamar, menonton TV dan membaca banyak buku2 kegemarannya....... Fikiranya jernih tanpa berfikir dapur, cucian, masakan atau anak2....... simple kan?????

Coba lihat orang2 menikah itu...... setiap hari ribut memarahi anak, Wajahnya masam kekurangan uang, otaknya ruwet dengan pakaian kotor, makanan yang belum diolah dan yiiiiiiyyyyy kulitnya kusam, keringatya bau asam.....
Jadi tidak usah menikah saja ya !!!!!!

Klo begitu AKU TIDAK AKAN MANIKAH.......

aaaahhhhhhh tidak....tidak.....tidak........ kamu salah kawan, Fikiranku tidak sesempit itu :)
Yaaaa aku lemah tapi aku tidak sepengecut itu ^_^

tapi AKU TETAP TIDAK AKAN MENIKAH.......

kamu pusing ya membaca tulisanku????....... hihi afwan..... :D

Aku tidak akan menikah jika itu bukan perintah  Allah......
Aku tidak akan menikah jika itu bukan sunah Rasulullah...
Aku tidak akan menikah, jika menikah bukanlah ladang amal pahala.....
Aku tidak akan menikah, jika tidak ada seseorang yang mengalirkan doa saat aku berdiam di gelapnya alam baka....
dan aku tidak akan menikah jika menikah tidak myempurnakan setengah dari agama......

Klo tak ada janji-janji itu, buat apa menikah toh ceritanya sama saja DATAR....ada suami dan anak lalu konflik bersama keduanya atau konflik antar keluarga atau juga konflik ekonomi...... monoton ya??? membosankan ;(
Tanpa menikahpun konflik kita sudah banyak.... betul tidak?????

Tapi untuk janji-janji yang tadi, baiklah aku akan menikah...... karena aku ingin menghimpun pahala berlipat, Membuat setengah agamaku sempurna, memiliki anak shalih yang mendoakanku kelak, memiliki suami shalih yang menuntunku ke syurgaNya dan tentu saja mendidik mujahid2 yang memperjuangkan Islam..... hmmmm selain itu untuk mewarnai hidupku agar terlihat sempurna di mata Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar