Rabu, 18 April 2012

TerUNTUK MEREKA YANG PUTUS ASA .....

 


 Bagi orang-orang yang dikecewakan dan putus asa, ingatlah bahwa manusia itu tidak ada yang sempurna,adalah salah jika anda beranggapan bahwa hidup ini harus memberi kebaikan kepadamu seratus persen.Ini hanya akan terjadi di surga nanti. Tidak semua yang anda inginkan dapat menjadi kenyataan. Anda tidak akan pernah menjumpai seorang Ayah, istri, kelurga,kawan, sahabat, teman-teman atau yang menjadi pasangan hidupmu kelak, pekerjaan,atau organisasi yang padanya tidak terdapat sesuatu yang akan menyulitkan dan akan sempurna dalam pandangan anda.
Jika engkau menuntut segala sesuatu sesuai dengan keinginan dan seleramu, serta tidak menginginkan sesuatu kecuali yang engkau sukai, maka berhati-hatilah! Sebab dengan demikian engkau harus bersiap-siap untuk terjatuh ke dalam lembah kesedihan.Engkau akan merintih ketika kehilangan apa yang engkau impikan, bahkan bisa jadi engkau malah tidak memperoleh apa yang engkau impikan dan perlukan. 

Jangan memikirkan sesuatu yang tidak berharga dan membuatmu putus asa. Lupakanlah keberadaannya.Berkonsentrasilah untuk kesuksesan, sebab dengan begitu hatimu tidak akan berdebar-debar.Jika engkau kesulitan dalam pekerjaanmu, jangan putus asa, jangan ragu dan gelisah,percayalah jalan keluar akan segera datang.
Bersiaplah engkau menghadapi hal terburuk dalam hidupmu, maka engkau akan memperoleh perasaan baik sebagai hadiah.

https://ahmadchan.wordpress.com/2011/04/22/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar